Chimul Chimol

follow us

Saturday, 29 September 2012

LDKS SMK PGRI 20 Jakarta


Hari Jum'at Tanggal 28 September 2012, SMK PGRI 20 Jakarta. Siap Untuk Menjalankan LDKS bagi Siswa kelas 10 ( X ) . Murid Berkumpul di Gedung Sekolah Menengah Kejuruan PGRI 20 ( SMK PGRI 20 ) Pada Jam 06.15 Sudah Ada di tempat. Siswa pun datang dengan tepat waktu, walaupun ada sedikit dari Mereka yang datangnya tidak tepat waktu, Itu tidak mengurangi Semangat kami untuk menjalankan LDKS. Lalu pada saat jam 08.00 WIB. Siswa Berangkat Dari Gedung Sekolah ke JAMBORE Cibubur. Murid pun Cepat-cepat ingin sampai disana. Saat sudah 1/4 sampai ditujuan, ada beberapa wanita yang menggoda Siswa Laki-Laki SMK PGRI 20. Maklum deh , soalnya sekolahannya FULL COWO . Nah , Lalu Ada 10 orang yang meminta bertukar nomor handphone. Tapi disaat itu juga ketauan oleh Guru ( Kakak Pembina OSIS ) yang bertugas Mengawasi Murid saat LDKS. Yah , 10 Orang itu kena Hukuman, Disuruh Jalan Jongkok. Lalu Perjalanan pun dimulai kembali, Saat sudah Sampai Di Buperta JAMBORE Cibubur. Kami pun Bersiap untuk Tidur-tiduran di Tenda Perkemahan, ( Maklum Lagi Capek-Capeknya ) Hehehe ... 

Lalu Hari Pertama , Pun dimulai nya Pembukaan LDKS , Dengan Melakukan UPACARA Bendera. Sekitar 30 Menit Berlalu, Akhirnya saat yang ditunggu-tunggu , Yaitu PEMBAGIAN MAKANAN. Maklum deh udah laper nih yang Nge-POST saat ditempat kejadian. Akhirnya dibagiin tuh Makanannya , Semua nya dapat masing-masing 1 Makanan 1 Minum. Lalu Murid pun Makan Dengar Serentak, Tapi sebelum Makan , Kami membaca Doa Sebelum Makan, Lalu Bilang "Siap Makan Kak" Lalu Murid pun Serentak Makan Bersama, Sekitar 15 menit makanan pun Habis, lalu Murid pun Membaca Doa Setelah Makan, Lalu Bilang "Makanan Sudah Habis Kak".  Hmm , Lebih Baik Langsung Ke Malamnya aja ya? Soalnya Adegannya Seru, Tapi Inget "ANTI PORNOGRAFI" . Nah pada saat jam 8 Malam - Jam 12 Malam. Kami Anggota Pramuka LDKS Membakar beberapa kayu untuk membuat Api Unggun. Hihihi ...
Lalu Saat api unggun Sudah Nyala, Anehnya salah satu dari Guru , Guru yang saya maksud Adalah Pak Z*g Zug Atau yang Biasa dipanggil Pak Cicuk , Mengusulkan untuk bernyanyi, yaitu "Api Unggun Kita sudah Nyala, Api Unggun Kita sudah Nyala , Api Unggun Kita sudah Nyala , Yang Nyalain Kita Semua" Hihihihi .. Lucu ya lagunya?

Langsung aja deh Kepuncak Acara Pada Jam 12 Malam , Murid pun Diwajibkan untuk Tidur, Tapi Cuma "1 Jam" aja , Soalnya Selanjutnya Kami akan melakukan Jalan Malam, ( Mencari Letak-Letak Hantu, Dan Membawa ( Menggiringnya ) Ke Kami Semua. Lalu Setelah Beberapa Hantu Kami Giring Didapatlah Hantu Penunggu Jambore yaitu Aki-Aki Bersama Keluarganya. Lalu Diarah yang mau Ke Bulan , ada sesosok Wanita tua sedang melihat kearah kita. Tapi saya tidak takut, saya hanya kaget saja.

Waktu sudah menunjukkan pukul 05.00 Pagi, jadi saya langsung bergegas untuk pergi sholat, setelah itu Tidur, lalu sekitar jam 10 pagi , pada saat Murid-murid makan pagi, kita langsung bergegas untuk bermain, Lalu pada saat pukul 13.45 Siang , kan saatnya makan siang, tetapi Ada salah seorang teman saya yang terkena musibah , yaitu dia kesandung kayu, yang mengakibatkan dia berdarah, lalu dibawalah ia oleh pak satpam yang sudah dipanggil oleh guru untuk mengantarnya pulang , tapi diobati dahulu. lalu diantarkan pulang, pada saat pukul jam 15.15 Sore , kami pun langsung Upacara penutupan LDKS. Lalu setelah 30 menit selesai upacara. Murid-murid pun pulang kerumah masing-masing.

Begitulah Ceritanya.

Semoga Bermanfaat :)

Blog ini dibuat oleh Yandi Mulyadi.

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:

Show Parser Hide Parser

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.