Chimul Chimol

follow us

Friday, 12 October 2012

Cerpen - Arti Cintaku Untukmu


 Aku Nia , temantemanku bilang aku adalah perempuan yang tegar . Menutupi kesedihan adalah caraku untuk terlihat tegar dengan seolaholah tidak ada sedikitpun problem . Hingga suatu saat aku pund lelah untuk berpurapura tegar didepan mereka . Aku terkena penyakit Tumor . Setiap saat aku selalu menahan rasa sakit yang begitu amat sakit dan tidak bisa ditutupi . 

Hingga temantemanku selalu berkata “ Nia aku yakin kamu adalah teman kita yang palingg tegar , jangan biarkan kamu menangiis hanya karna sakit , bangkit ni bangkit ! kita semua yakin kamu itu kuat , kamu jangan khawatir masih ada aku dan yang lain untuk selalu ada buat kamu “. Dan mulai dari itu lah aku kembai menjadi seseorang yang tegar . Suatu hari ada seorang cowo yang datangg menghampiri aku di halaman sekolah dia bernama Dika . 

Dika adalah teman sekelas ku , dia itu cowo yang sangat baik . Aku kaget ketika Dika menghampiriku dan meminta aku untuk jadi pacarnya , dia berkata “ Nia , jujur dari pertama aku kenal kamu , aku sayang sama kamu , Cuma kamu yang biisa membuat aku menjadi Dika yang lebih baik lagi , apah kamu jadi pacarku ? aku janji akan menjaga kamu “ . Dan entah kenapa tanpa sengaja aku mengeluarkan air mataku , bibir ku terbungkam dan tidak bisa menjawab apaapa , hingga dika pun memaksa aku untuk segera menjawabnya .. aku pund bingung jujur aku juga sayangg sama dika , tapii penyakit pun mengalahkan perasaan ku , aku merasa tidak pantass untuk jadi pacarnya dika .Hingga aku menjawab kepada dika “ maaf dik aku ngga bisa , aku Cuma cewe penyakitan yang nantinya hanya bikin kamu susah “ . dan aku pun lari untuk menghindari dika , aku lari sambil menangis , dan dika pun mengejarku dan berkata “ Ni , aku tuluss sayang sama kamu , aku mau kamu bahagia , aku pasti akan menerima kamu apaadanya , aku janji aku akan membahagiakan kamu , aku janji akan menjaga dan melindungi kamu , aku sayangg sama kamu , aku mohonn jangan pernah berpikir kaya gitu , bagaimanapun kondisi kamu aku akan menerimanya “. 

Dan aku pun semakin nangiss , dan tanpa sengaja aku mendorong dika , hingga dika pund terjatuh , Aku pun kembali menghindari dika sambil berkata “ maaf dik aku ngelakuin ini demi kamu “ Dika pund tetap meyakini aku .. Sejak saat itulah aku selalu menghindar dari dika . Beberapa hari kemudian aku tidak masuk kesekolah selama seminggu , Dika dan temantemanku khawatir dengan  kondisi ku , hingga hari ke 8 , seusai pulang sekolah mereka semua kerumah ku , tetapii sayangg aku lagge dirumah sakit , kondisi ku pada saat itu sedang kritiss , tumorku sudah menyebar , tementemen dan dikapun menyusul ku kerumah sakit . Mereka semua menangiis melihat kondisiku yang terbaring lemahh dan tak berdaya . Hingga 

Dika dan temanteman pun masuk keruanganku , Dika memegang tanganku dan berkata “ Ni aku sayang sama kamu aku mohonn kamu harus kuat ni , aku engga bisa melihat kamu lemah seperti ini ,kamu harus kuat nii , aku engga mau kehilangann kamu Nia “ dann pada saat ituh kondisi ku semakin parah , dokterpun masuk keruanganku , tetapii nyawaku sudah tidak bisa tertolongg , penyakitku ternyata sudah 3 tahun ku alami , tetapii aku baru tau 4bulan yang lalu sehingga sudah tidak bisa dicegah . Semua nyaa sangat kehilangan sosok Nia . Adiknya Nia yang bernama Arif menemukan surat dikamarnya Nia yang tertulis untuk Dika . 

Dan akhirnya Dika pun membaca surat itu yang isinya “Dika maafin aku aku melakukan semua ini karna aku sayangg sama kamu , aku sengaja bikin kamu benci sama aku , tapi satu hal yang harus kamu tau aku melalukan ituh karna aku ingin dengan sendirinya kamu menjauh dan benci sama ku , sehingga kalo aku sudahh tidak ada didunia ini kamu tidak terlalu sedihh karna kehilanganku , terima kasihh karna kamu sudahh menjadi cinta pertamaku , kamu adalah cowo yang baik , walaupun aku sudah tidak disamping kamu kaya dulu , aku akan tetapp menjaga cinta kita . & walaupun aku belom menjadi pacar kamu , tapi cintaku buat kamu akan tetap abadi , selamat tinggall dika , I Love you”. Dika pun menangiss dan berteriakk “ NIAAAAAA , aku engga mauu kehilangannn kamu , aku sayangg sama kamu , aku janji akann menjaga cinta kita walau kita didunia yang berbedaa , “ & . Akhirnya Dika pun sadar akan kebesaran cinta Nia .



** Cinta adalah sepasangg hati dan perasaan yang salingg menyayangii & cinta tidak selamanyaa haruss memiliki :) **

Thanks Telah Membaca ^^

Blog ini dibuat oleh Yandi Mulyadi.

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:

Show Parser Hide Parser

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.