Chimul Chimol

follow us

Saturday, 6 October 2012

CINTA Itu Kasih Sayang Yang ABADI


CINTA ITU GAK MANDANG USIA , KISAH CINTA PUN ABADI LOH ! 
-PERCAYA GAK-

Coba deh Inget lagi , Kapan dimana masa-masanya kita berteman , lalu jadi sahabat , bahkan ada yang langsung Jadi Pacar? Pasti kalian Pernah Mengalaminya , Begitu pun dengan Pembuat Posting ini , tapi kalo saya mah baru dimasa - masanya Pacaran, belum sampai masa-masanya Nikah . hihihi ,

Kalian terinspirasi kan dengan gambar diatas, Bagaimana dari film -UP- itu mereka saling mencintai sejak umur 5 tahun , dan dimulai dari Perkenalan , lalu menuju jenjang PACARAN, lalu menuju Jenjang Pernikahan , lalu sampai Akhirnya Mereka TUA . sungguh LANGGENG sekali ya?

Nah , kita juga harus tau jangan sampai kita memainkan hati wanita atau pria . supaya kita juga  gak sampai sakit hati. Betul toh?

Ya , saya cuma memberi TIPS CINTA

1. Jaga Perasaan Orang yang diCINTAI
2. Saling Mempercayai
3. Saling Melengkapi
4. Saling Menerima Kekurangan & Kelebihan
5. Punya VISI atau TUJUAN untuk Menjalaninya sampai Jenjang Akhir atau KEMATIAN.

Ya itu saja yang saya punya tipsnya , ya mudah-mudahan ada tips lain deh, Semoga bagi kalian yang lagi Pacaran atau Nikah . Semoga langgeng dan berjalan dengan baik.

Sampai Jumpa. :)

Blog ini dibuat oleh Yandi Mulyadi.

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:

Show Parser Hide Parser

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.