Chimul Chimol

follow us

Sunday, 14 October 2012

Kata Rayuan Untukmu


1. Aku tak pandai berpuisi karena bukan pujangga. Aku tak pintar bersajak karena bukan penyair.aku hanya bisa berkata “aku sayang kamu” 

2. Saat cinta datang cobalah kita renumgi, anugerah terindah tuhan untuk kita. Simpan cintaku dihatimu dan akupun akan memetik bunga kasih nan indah. Cinta ...satukan dua hati yang kian berbunga.

3. Cinta adalah nafas bagi kita, bila kita jauh kita akan terasa sesak dan sakit didada dan disaat itu pula kita akan merasa gila dibuatnya.

4. Cinta tak harus memiliki, karena cinta memiliki arti tersendiri begitupun cintaku padamu, walau kau jauh dariku, ku tak ingin berpisah denganmu.

5. Biarkanlah waktu berlalu karena waktu yang akan menjawab cinta kita dalam heningnya malam bersama angin yang berhembus ...

6. Kegelapan bisa menyembunyikan pepohonan dan bunga-bunga dari pandangan mata, tapi kegelapan tidak dapat menyembunyikan cinta dari jiwa dan air mata. Orang yang penuh cinta adalah aliran ungkapan sepenuh hati, aliran air mata di pelupuk mata orang penuh cinta. Cinta mirip dengan tetes embun diatas bunga mawar.

7. Aku mencintaimu apa adanya dan semampuku karena cintaku tulus dan suci. Walaupun banyak perbedaan namun semua itu akan mendewasakan kita dalam merajut masa depan.

8. Sejak kamu hadir serasa duniaku kembali terang, hanya cinta yang tulus dengan pengorbanan dapat merobohkan duniaku yang gelap, sekarang aku tau hanya cintamu yang tulus untukku, tetaplah mencintaiku & jangan ada orang mencuri cintamu dariku.

9. Aroma cintamu telah menyelimuti setiap tarikan nafas, meresap kesetiap aliran darah, menggetarkan detak jantung menjadi bunga-bunga bersemayam dikepala.

10. Bagaimana aku bisa melupakan kamu, yang bisa membuat aku bahagia sekaligus menderita. I’ll never find someone to replace you.

11. Ku tatap malam kau ada disana. Ku pandangi rembulan kaupun disana tersenyum. Dimanapun kusorotkan mataku, disetiap itu pula selalu ada bayangmu. Tiba-tiba saja aku suka. Ya, aku menyukai cahayamu. Waktu telah mengijinkan aku tuk meraih cintamu dalam pelukku. Sungguh aku ingin berkata, bahwa aku suka, aku sayang kamu, bahkan aku cinta kamu.

12. Lihatlah cermin dan hilangkan kesedihanmu sebagaimana diriku bahagia melihat senyum indahmu.

13. Aku akan selalu berusaha memberi kamu sesuatu, meskipun pemberian itu bukanlah yang terbaik.

14. Cintaku padamu memang dalam, tapi aku tahu kamu terlalu sempurna buatku, sayang... carilah yang lebih dariku yang tak pantas buatmu.

15. Jangan pernah lepaskan meski aku ingini, jangan pernah lelah menjaga cinta ini, meski aku terpuruk lemah. Tetaplah mencintaiku seperti aku tetap mencintai dalam gundahku.

16. Cinta merupakan sesuatu hal yang gaib, dimana cinta tersebut dapat menembus jantung, bahkan kedalam pori-pori setiap insan. Maka berbahagialah kamu apabila sedang mengalami jatuh cinta, sebaliknya meranalah kamu apabila mengalami kegagalan cinta.

17. Secara tidak sengaja aku bisa mengenalmu, tak kusangka aku mulai memberi perhatian padamu, dan kaupun begitu, salahkah aku bila aku ingin dekat denganmu?

18. Aku adalah bayang-bayangmu yang selalu mengikuti kemanapun kamu pergi. Aku adalah bayang-bayangmu yang hanya bisa menatapmu tanpa bisa merengkuhmu.

19. Ketika kakiku melangkah dalam gelap aku berharap kamu orang pertama yang aku temukan, ketika hatiku padamu aku berharap kamu lampu penerangnya, ketika maut menantang aku berharap kamu yang jadi pahlawan, dan ketika mimpiku tak pernah selesai kuharap kamu yang membangunkannya, dan ketika aku bangun aku berharap kau yang ada disana, bukan bayangmu yang terus ikut! Semua mimpiku, karena kamu yang kumau sayangku...

20. Akakkah aku akan selalu menjadi bayang-bayangmu tanpa bisa memelukmu. Akankah aku tak mampu menghilangkan bayang-bayangmu dan bersatu dengan dirimu.

21. Harapanku ingin menyayangimu dan mencintaimu, tapi apa daya itu semua telah punah. Selamat bahagia.

22. Mencintaimu adalah hal yang berharga bagiku, walaupun nantinya kau akan meninggalkanku, aku tetap mengenangmu bahwa kau pernah hadir di hatiku.

23. Saat paling bahagia adalah saat aku yakin.. aku telah memilikimu dihatiku.

24. Pagi ini sebuah nama terlintas di garis khayalku, nama yang selama ini mengisi cerita hidupku, menemani tiap kisahku, yang kemudian menghilang diantara dinginnya malam, diantara tetesan hujan dan air mata, kebodohan terbesar dalam hidupku, yang ku ingin hanya maaf dari dirimu itu saja.

25. Cinta itu indah dikala aku jatuh cinta, seindah kenangan manis saat bersama, semanis kata-kata yang terucap, selembut mata beradu pandang, tak dapat kutepis cinta ini, tak ingin 
kurasa cinta ini, hanya membuatku tersiksa di saat tak kuinginkan, cinta itu datang lagi.

26. Ketika cinta itu datang, dia tahu apa yang harus dia lakukan. Karena kekuatan cinta mampu meleburkan dua keping jiwa. Cinta sejati akan tetap ada di hati. Walau ada perbedaan di antara kita, takkan pernah merubah rasa cintaku padamu. Karena hanya kaulah kebahagiaanku.

27. Hidup seorang lelaki tak lengkap tanpa pernikahan atau teman hidup, pernikahan tak lengkap tanpa adanya seorang anak. Dihari yang indah ini aku menginginkan kau untuk jadi teman hidupku selamanya sampai akhir nanti.

28. Bisakah seseorang mencintai tanpa ada rasa takut kehilangan, cinta bukan berarti sayang begitu juga sebaliknya, aku berharap cintamu satu untukku.

29. Seuntai sajak memendam rasa dalam misteri. Seuntai sajak wujudkan makna dalam hati. Seuntai sajak mampukah hilangkan duka dari cinta yang telah mati? Seuntai sajak luka.

30. Dalam keheningan malam aku bayangkan wajahmu, untuk melepaskan rasa rinduku. Ketika malam pun tiba aku sebut namamu sebelum aku terlena dalam tidurku agar kau menjelma di dalam mimpiku. Dan yang aku harap dan impikan hanya bertemu denganmu sayang walaupun hanya sekejap.

Semoga Bermanfaat 

Arizou Gozaimatsu ^__^

Blog ini dibuat oleh Yandi Mulyadi.

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:

Show Parser Hide Parser

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.