Chimul Chimol

follow us

Thursday, 11 October 2012

Kemampuan Yang Harus Dimiliki Agar Jadi Cowok Idaman



Cowok Itu Punya Tanggung Jawab Yang Besar Untuk Menjaga CEWEK. Kenapa Sih Semua Cowok Harus Begitu , Itulah Pertanyaannya , Mari Kita Jawab ! :)



1. Hapal Jalan

Cowok itu kan pemimpin, janganlah membawa orang yang dipimpinnya itu tersesat. Kalo misalnya cowok aja tersesat, mau dibawa ke mana hubungan kita? *brb nyanyi*

Nah makanya jadi cowok mesti tau jalan, biar tau jalan yang mana menuju hatinya. #eaaa



 

2.Nyetir

Cowok yang baik itu mesti bisa nyetir. Malu gimana gitu kalo cewek yang nyetir terus, kasian kan capek. Tapi sebenernya lebih baik lagi punya mobilnya sih, agak percuma bisa nyetir kalo mobilnya pinjeman.


 

3.Berenang

Coba bayangin pas agan liburan di kapal pesiar raksasa, terus kapalnya nabrak gunung es, terus terbelah dua dan akhirnya tenggelam (ini kayak yang ada di film deh).bldirgantara.blogspot.com  Eh tapi bener, kalo gitu kejadian dan agan nggak bisa berenang, siapa yang bakal nyelametin cewek agan? Tenggelam bareng itu nggak romantis, Bung!


 

4.Nggak Boleh Gaptek

Teknologi itu hal yang paling sering ditanyain ke cowok oleh cewek. Cewek sering banget kebingungan sama yang namanya teknologi, misalnya “Ini aku lupa password twitter, gimana cara benerinnya ya”, “Laptop aku mati sendiri, kenapa ya”, dan lain-lain. Kalo kamu sebagai cowok nggak bisa juga, kembali ke goa batu aja. bldirgantara.blogspot.com




Blog ini dibuat oleh Yandi Mulyadi.

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:

Show Parser Hide Parser

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.