Chimul Chimol

follow us

Thursday, 15 November 2012

20 Fakta Tentang Wanita


20 FAKTA TENTANG WANITA
[ COWOK Wajib Tau ]

1. Paling gak suka dibanding - bandingin apalagi soal Fisik.
2. Paling gak suka dimarahin, apa lagi didiemin !
3. Sebenarnya disaat cewek marah tanpa alasan, itulah saat dimana dia butuh perhatian.
4. Lebih suka Bilang "Terserah" daripada harus memperpanjang masalah.
5. Lebih suka menangis dan memendamnya saat ada masalah, dari pada mengumbar depan orang banyak
6. Menurut cewek, cowok ganteng itu biasa, Kesetiaannya itu loh yang luar biasa.
7. Cewek suka cowok perhatian, tapi perhatiannya kesatu cewek dong, jangan kesemua cewek.
8. Kebanyakan cewek suka banget diperhatiin dan dimanjain.
9. Sebenarnya cewek itu tukang bohong, coba deh tanya disaat dia ada masalah, pasti bilang "Engga ada apa - apa kok" dan sekuat - kuatnya tersenyum padahal dia lagi sakit banget.
10. Cewek gak lemah juga gak kuat, cuma pura - pura lemah dan pura - pura kuat aja.
11. Cewek yang suka manis, adalah pribadi yang suka menonjolkan diri dan merasa paling spesial.
12. Cewek yang suka makan ayam, cenderung berpikir logis dan jarang melibatkan perasaan.
13. Cewek yang suka makan mie, cenderung independen dan perfeksionis.
14. Cewek seneng banget kalo menjadi yang dipikirkan oleh seseorang.
15. Terkadang, cewek lebih memilih untuk tidak mengungkapkan perasaan, karena rasanya terlalu sakit.
16. Suka diperlakukan sopan dan dianggap berharga.
17. Pengen dimanjain sama pacarnya , tanpa minta duluan.
18. Cewek suka banget, punya cowok yang rajin Ibadah dan bisa jadi Imam.
19. Cewek paling seneng ngebaca berulang kali Sms/Message/Mention dari orang yang dia sayang, dan pasti bawaannya senyum terus.
20.  Cewek suka laper pas malam, tapi mereka selalu nahan. Biasa, takut gemuk.

#NB : Jadi, untuk Para cowok jangan  protes kalo cewek lama banget dandannya. Semoga aja para cowok bisa ngertiin ceweknya masing - masing :)

Blog ini dibuat oleh Yandi Mulyadi.

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:

Show Parser Hide Parser

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.