Chimul Chimol

follow us

Saturday, 30 March 2013

Percantiklah dirimu di Hadapan Suami mu


Seorang SUAMI membutuhkan kata-kata LEMBUT, Sentuhan KASIH, Perasaan SAYANG dan sikap RIANG yang Bisa menyegarkan pandangannya,Me­nyejukkan Jiwanya dan menyenangkan HATINYA.

NAMUN Sekarang ISTRI Banyak yang KURANG MEMPERHATIKAN Penampilan di HADAPAN SUAMI
Di HADAPAN SUAMI selalu BERMUKA MASAM ( Cemberut ), Tidak mengenakan PAKAIAN yang BAGUS, tidak memakai WANGI-WANGIAN untuk SUAMI, Tidak Menjaga KEBERSIHAN BADAN.
Bila BERBICARA, Ia selalu BERBICARA dengan SUARA NYARING layaknya BEL ISTIRAHAT di sekolah...

TAPI....
Bila ingin keluar Rumah.. seperti ke UNDANGAN, Bertemu KERABAT, Perubahanan langsung KELIHATAN seratus delapan Puluh Derajat.

Bagaimana TIDAK BERUBAH...???
BerHias yang CANTIK memakai JILBAB Berenda, Memakai WANGI-WANGIAN, Selalu memperhatikan KEBERSIHAN dan Senyum yang selalu ADA.

Sungguh, Yang demikian itu adalah Seburuk-Buruk Perangai.
Janganlah Kalian para ISTRI tidak MEMENTINGKAN SUAMI Kalian.

JADILAH...
Seorang ISTRI Yang Bila SUAMI ada di rumah (pulang Kerja)
Ia BERDANDAN yang CANTIK, Memakai WANGI-WANGIAN, Memperhatikan KEBERSIHAN Dan Selalu TERSENYUM untuk SUAMI,Serta Hanya PUJIAN dan Ucapan TERIMA KASIH yang ia dengar.

Ingatlah Selalu Pesan Rasulullah Shallallahu `Alaihi Wa sallam

Nabi Muhammad Shallallahu `Alaihi Wa sallam pernah bersabda: “Tidak ada yang lebih baik di dunia ini bagi seorang muslim setelah menyembah Allah, selain mendapatkan istri yang shaleh, cantik apabila dipandang, patuh apabila diperintah, memenuhi sumpah pernikahan, menjaga dirinya dan kekayaan suami di saat suami pergi, mengasuh anak-anaknya, tidak membiarkan orang lain masuk ke rumah tanpa ijin suami, dan tidak menolak apabila suami memanggil ke tempat tidur.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Seorang perempuan datang memohon nasehat pada Nabi Muhammad Shallallahu `Alaihi Wa sallam Nabi menanyakan apakah dia memiliki suami, dan perempuan itu mengiyakan. Kemudian Nabi menanyakan apakah dia melayani suaminya. Perempuan itu menjawab dia melakukan apa yang bisa dia lakukan. Kemudian Nabi berkata pada perempuan tersebut: “Engkau sama dekatnya dengan Surga dan sama jauhnya dari Neraka sebagaimana dekatnya engkau dalam melayani suamimu”, dan dalam riwayat lain “suamimu adalah Surgamu atau Nerakamu”. (HR. Bukhari dan Muslim)

Blog ini dibuat oleh Yandi Mulyadi.

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:

Show Parser Hide Parser

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.