Chimul Chimol

follow us

Sunday, 31 March 2013

Putus Cinta di Tengah Jalan


Hello Sobat .. Perkenalkan Namaku Yandi Mulyadi , kali ini Ane mau Cerita ringkas tentang Pengalaman Pahit Ane ..

Ane waktu itu Jadian ama Dia pada Tanggal 16 Desember 2012 tepat pukul 09:20 . Dari situlah Cinta ku dengannya dimulai , pada awal awal bulan memang susah untuk dia menerima ku apa adanya .. Dia masih ke inget dengan mantannya yang bernama Reno Renaldi . Dia tak bisa Move On dari mantannya itu .. Tapi aku selalu berusaha mendapatkan Cintany dia .. Sampai aku rela Hujan-Hujanan menunggu dia , Berkorban demi dia .. Memang susah sekali dia untuk menerima ku .. Tapi setelah 1 bulan dia bersamaku ,, Maka dia pun sudah dapat menerimaku dengan Tulus. Tapi itu semua gak berjalan mulus seperti yang diharapkan . Banyak sekali Cowok yang ingin mendekatinya .. Seperti Tatang dan Lain-lain … Tapi semua itu dapat dilewati dengan baik dengannya .. Setelah tiga Bulan Lebih aku bersamanya .. Sekitar 3 Bulan 15 Hari .. Aku putus dengannya , tepat Pukul 11 Siang .. Tapi sebelum hari itu , aku bermain dengannya di rumah temannya tepat malam .. Aku diajak olehnya untuk bermain Bekel ( Dalam Bahasa Sehari-hari ) . Sebenarnya aku gak mau maen Bekel Karena aku itu cowok , Tapi karena ingin membuat dia Senang dan Senyum maka aku terpaksa ikut bermain Bekel dengannya .. Tapi sialnya, aku kalah terus melawannya .. Aku masih saja di Lv1 Tidak bertambah-tambah . Sungguh, itu Pengalaman dan Kenangan Terindah bersama dia .. Tapi keesokan harinya dia meminta untuk putus, sebenarnya aku gak Rela banget putus dengannya .. Aku sayang dengan dia , dia meminta Putus sebab seperti ini ceritanya :

Tanggal 31 Maret 2013 dia sedang lari pagi ke SOS yang berada di Cibubur , aku tau dia bukan ingin Lari pagi , tapi hanya ingin bermain saja .. Tapi ada salah satu cowok meminta nomor dia , tapi ia gak kasih . . Lalu aku minta kepadanya untuk jujur siapa yang meminta nomor Hapenya .. Lalu aku bergegas untuk mandi dan siap-siap untuk Mendatangi Cowok yang meminta nomor hapenya dia .. Tapi dia gak berkenan saat aku meminta nomor Temannya , karena temannya itu juga di pinta nomor hapenya ..  Langsung saja aku mencari temannya , dan aku meminta nomor hape Cowok tersebut, lalu dikasih .. Tapi ada salah satu temannya yang meminta kepadaku ( menanyakan ) seperti Mengintrogasi ku .. Padahal aku ingin bergegas pulang .. Lalu temannya mengintrogasiku dengan menanyakan tentang Indera ke-6 yang ada pada diriku .. Lalu, Pacarku itu memintaku agar aku pulang, tapi aku ditahan oleh Temannya karena dia selalu menanyakan kepadaku .. Dan disitulah awal nya , Pacarku langsung memintaku untuk Putus .. Aku kaget , aku gak rela .. Tapi dia sudah menekan ku untuk putus . Jadi aku terpaksa Menyutujui untuk putus , walau terpaksa ..

Sumpah aku gak dapat hidup tanpa Kamu .. Aku ingin suatu hari nanti, kita dapat Kembali bersama lagi, aku Ingin menjadi Kekasih kamu selamanya ..

Tanggal Romantis dan takkan ku lupakan .. 09:20.16/12/12 Love You Rizka Nur Novlianingsih :*

Blog ini dibuat oleh Yandi Mulyadi.

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:

Show Parser Hide Parser

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.