Chimul Chimol

follow us

Saturday, 3 August 2013

7 Bersaudara yang hidup di Hutan

Baca Yuk!

Cerita tentang masa lalu para Harvest Sprites :D

Bukunya ditulis sama si Basil dan disimpen diperpusnya Marry


Rame lohh..
Maaf kalau agak Gaje ceritanya,soalnya dari sana begitu.. .__.v



Volume 1
Pada jaman dulu,ada 7 bersaudara yang hidupnya terpisah satu dengan yang lainnya.7 Bersaudara itu sangat tak ramah pada penduduk desa karena mereka kecil dan penduduk desa terlihat besar dan seram.Setiap mereka punya warna favorit dan suka hal yang berbeda pula,jadi mereka kira mereka akan selalu hidup terpisah.

Volume 2
Suatu hari Chef yang warna favoritnya merah dan suka memasak,sadar dia mempunyai masalah."Aku suka masak tapi tak ada orang yang makan masakannya itu..".Hoggy,yang warna favoritnya kuning dan yang suka tidur,juga mempunyai masalah yang sama."Aku suka sekali tidur,aku tak mau bangun dan masak,tapi terus aku jadi lebih dan sangat lapar."

Volume 3
Kau bisa dengar suara, Hoo Hoooo,saat malam.Sesuatu berkilau di kegelapan.... "Ahhhh!" Gemetar-gemetaran.... Timid suka warna hijau karena akan lebih mudah baginya sembunyi di hutan.Tapi meski begitu dia takut.Kau bisa dengar suara Hoo Hooo saat malam.Sesuatu berkilau dalam kegelapan. "Hai Yaaaa!" Crumble-crumble-crumble... .Bold suka ungu karena dia bisa sembunyi di bayangan dalam pakai senjatanya."Hai, Yaa!" untuk kalahkan musuh besar.

Volume 4
Aqua yang gaya suka sekali biru langit."Sigh.. Bekalku cepat sekali habisnya.Aku suka jadi yang gaya,tapi saat aku kerja aku tak punya waktu..." "Ughhh.... Itu sebanyak yang aku bisa Aahh!".Staid sangat serius dan pekerja keras.Dia suka warna biru dan semua yan dia pakai adalah biru,jadi dia mudah ditemukan."Staid..." kata Aqua, "Mari kita hidup bersama-samaPasti lebih baik daripada sendirian."."Aqua," kata Staid, "apa yang bawa kau kemari dan dengan cerita itu...?" "Oh,begini," kata Aqua,"Whisper...whispr...whisper..."

Volume 5
"Ha ha ha,jadi itu ya," kata Staid. "Baik,kita hidup sama-sama. Tapi apa bagusnya semua jadi bersih jika kau masih merasa amat lapar?!" "Meski saat perutmu penuh,hatimu masih tetap lapar jika semuanya belumlah bersih." balas Aqua. "Ok, jadi kau lakukan tugas bersih-bersih dan mencuci," "Jadi,yang harus kulakukan makan?",tanya Hoggy. "Ya, yang harus kau lakukan makan.Aku senang lihat kau makan masakanku dan mangatakan itu Enak,"balas Chef."Aku tak emngrti,tapi bagiku tak apa-apa." "Ha ha ha,kacaunya dirimu itu," Bold tertawa. "Oh itulak kamu Bold," kata Timid. "Emangnya,apa yang kamu pikirkan tentang aku sebelumnya?" " Aku ga tau,tapi aku takut semua yg ada di dalam hutan." "Kalau gitu,kau harus tinggal denganku.Aku tidak takut apapun" "Ok,jika itu yang 'dilakukan..." "Jikan kita akan hidup bersama..." "Kita butuh rumah lebih besar..." "Mari keluar hutan sementara..."

Volume 6
Oke, Chef & Hoggy,Staid & Aqua, dan Timid & Bold semuanya putuskan keluar hutan sementara.Yang pertama menemukan rumah adalah Staid. " Hey,kutemukan rumah yang tepat untuk kita."Ya,itu lebih kecil dari rumah manusia,tapi ukurannya pas untuk kita semua." "Tapi ada sebuah cahaya disana" "Kita masuk" "Hey tunggu Aqua" ...Crash!! "Oh...."

Volume 7
"Hello saudaraku,lama tak jumpa.." Disana ada saudara yang paling muda bernapa Nappy. "Oh,ini kau Nappy.Kau kejutkan aku.Gimana bisa temukan rumah?" "Orang-orang di desa membuatnya untuk aku ini." "Apa?!" "Aku selalu kira ada saatnya kita akan hidup sama-sama,jadi kuminta dibuatkan 7 tempat tidurnya." "Apa yang membuatmu mengira?" "Karena lihat,kalian ada di sini." "Apa?!" Saat Staid san Aqua menoleh,mereka melihat yang lainnya berjalan ke arah rumah tempat mereka.



♓✏☄❅❅☢✤  ♟✌✎✺✆◊  ← Bahasa Harvest Sprites :)

Blog ini dibuat oleh Yandi Mulyadi.

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:

Show Parser Hide Parser

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.