Chimul Chimol

follow us

Saturday, 3 August 2013

Ikan Legendaris

Didalam game ini ada 6 ikan legendaris,namun untuk mendapatkannya kamu harus memiliki Alat pancing (Fishing Pole dan bukan Fishing Rod) untuk mendapatkan Fishing Pole,sbelumnya kamu harus sudah memiliki Fshing Rod dan 50 ekor ikan didalam kolammu,,dan Greg akan datang untuk memberikanmu alat pancing(Fishing Pole)
Jika kamu mendapatkan salah satu legendary fish ,kamu akan mendapatkan gambar ikan tersebut pada layar status,dengan menekan tombol start,namun ikan ini tidak dapat dibawa pulang maupun dijual,namun hal ini dapat menyempurnakan permainanmu dalam Game ini.

• LEGENDARY FISH 1 : Sea Bream
Setelah kamu menjual ikan lebih dari 200 ekor,maka kamu dapat menangkap ikan ini dilaut pada musim semi….


• LEGENDARY FISH :2 Squid
Untuk mendapatkan ikan ini,bawalah ikan kecil dari kolammu dan lemparkan ikan kecil tsb kelaut,begitu kamu lemparkan lemparkan pula Fishing Pole (alat pancing) mu,kearah tepat dimana kamu lemparkan ikan tsb,namun hal ini sulit dilakukan untuk pertama kali ,kamu membutuhkan beberapa kali untuk mendapatkannya….

• LEGENDARY FISH :3 Char
Ikan ini dapat ditangkap jika kamu tlah,mendaptkan resep sashimi,grilled fish dan sushi,ikan ini dapat ditangkap disungai yg ada dikebunmu maupun di air terjun dekat hot spring pada musim apapun….

• LEGENDARY FISH :4 Angler
Tangkaplah ikan ini saat musim dingin,pergiah kelaut antara jam 11.00 – 08.00 malam


• LEGENDARY FISH : 5 Catfish
Tangkaplah ikan ini saat musim dingin,pergilah ketambang yg ada digunung(winter mine) dan teruslah menggali,setelah cukup dalam kamu akan melihat pintu lain,dan masuk lah melaluli pintu itu maka kamu akan melihat ada kolam kecil didalamnya…untuk mendapatkan ikan ini kamu butuh tenaga besar.

• LEGENDARY FISH : 6 Carp
Ikan bisa ditangkap setelah kamu menangkap kelima ikan legendaries sbelumnya,tangkaplah ikan ini pada musim semi,panas atau gugur,kamu dapat menangkap ikan ini didanau….. 

Blog ini dibuat oleh Yandi Mulyadi.

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:

Show Parser Hide Parser

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.