Chimul Chimol

follow us

Sunday, 25 February 2018

Cara membersihkan Browsermu dari Iklan


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Hallo Sobat, kali ini saya akan memposting mengenai "Add-ons" pada Browser, khususnya yang kita bahas kali ini adalah Mozilla. Sebelum itu, apa sobat sudah tau apa itu Add-Ons? Add-Ons adalah modul-modulpelengkap yang berfungsi untuk mempercantik tampilan (Theme) dan memudahkan jenis-jenis pekerjaan tertentu pada Browser. Nah, sobat pasti sangat suka bukan mengenai mempercantik tampilan tanpa adanya beban/resource RAM yang termakan banyak?

Yap, tenang sobat... Karena dengan Add-Ons ini, sobat akan mendapatkan suatu Tampilan yang luar biasa yakni Anti Advertising (Iklan) Bandel dan Pop-Up Iklan Bandel yang terkadang membuat kita mengunjungi sebuah situs dengan adanya terpotong Pulsa/yang lainnya..

Terkadang, dalam sebuah Website sering kali kita jumpai Pop-Up iklan Bandel entah itu Pop-Up iklan Porno, iklan Phising, iklan yang membuat kita terpotong pulsanya dan lain-lain. Tapi kali ini sobat gak perlu cemas karena saya akan berikan solusinya yaitu dengan Menambah Add-ons ini pada Browser kamu. Baik itu Mozilla, Google Chrome, Edge atau pun browser yang kamu gunakan dan yang sudah mendukung Add-Ons berikut ini.






Add-ons yang bisa kamu gunakan yaitu Ublock Origin dan Pop-Up Blocker Ultimate. Kenapa harus Mereka berdua? Tentu saja, dari sekian banyak Add-ons yang sejenis dengan mereka hanya mereka berdua saja yang sangat minim memakan RAM. Contohnya Adblock Plus dengan UBlock Origin tentu sangat berbeda dalam segi performa - Silahkan cek disini UBlock Origin vs Adblock Plus  .
Berikut Settingan Filter Tambahan (Bila sobat ingin menambah Filter List) - Cek Disini .. Selanjutnya sobat bisa Copy-Paste isi dari List tersebut yang kemudian nanti bisa sobat tambahkan di Filter List UBlock Origin Sobat.. 


Lalu untuk Pop-Up Blocker Ultimate itu adalah salah satu Add-Ons yang sangat baik sobat gunakan, bilamana sobat tidak suka Pop-Up yang berlebih maka sobat bisa Blokir Pop-Up tersebut menggunakan Pop-Up Blocker Ultimate..

Cukup Sekian Postingan kali ini, bila ada yang ditanyakan Silahkan Komentar 😊

Blog ini dibuat oleh Yandi Mulyadi.

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:

Show Parser Hide Parser

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.