Chimul Chimol

follow us

Friday, 9 February 2018

Cara Menambah Al Qur'an di Microsoft Word


Hallo Sobat, kali ini admin ingin memposting " Cara menambahkan fitur Al - Qur'an di Microsoft Office Word " .  ٱلۡحَمۡدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلۡعَٰلَمِينَ  Akhirny mas Taufiq telah mengupdate fitur terbaru dari Aplikasinya yakni Qur'an Word - Salah satu fitur tambahan (Add-ons) untuk memudahkan sobat yang khususnya beragama Islam dalam menyisipkan Ayat Al - Qur'an di Microsoft Office Word.

Aplikasi ini, khususnya adalah buatan Mas Taufiq yang Alhamdulillah, kita semua bisa menggunakan ini tentunya dengan gratis. Tampilannya pun cukup menarik dan worth it deh untuk kita yang suka banget kerepotan kalo ingin menyisipkan ayat Al-Qur'an di Microsoft Office Word. -Cek Screenshot dibawah ini- :



So, dari tampilannya saja sudah ketauan ... bahwa ini sangatlah keren ... Maa Syaa Allah ... gimana sih cara Installnya? Cukup mudah kok, sobat hanya tinggal mengikuti langkah dibawah ini...

Langkah Install

  • Download Quran in Word sesuai dengan versi bit windows sobat
  • Install and Enjoy it

Untuk Info, kritik/masukan langung ke HomePage Mas taufiq , yakni : taufiqproduct.Com

#Info: Mohon maaf untuk Mas taufiq, link download tidak saya gunakan melalui official (Mirror Link) dikarenakan takutnya membebani server ataupun ( google drivenya ) terlalu banyak yang download.

Size: 19 Mb | Office 2010,2013 & Office 2016 version 32 bit



Size: 12 Mb | Office 2010,2013 & Office 2016 version 64 bit



Size: 12 Mb | Office 2007


Untuk yang tidak bisa dipasang Quran In Wordnya , silahkan Update Microsoft Office Anda.. 

Semoga Bermanfaat 😁

Blog ini dibuat oleh Yandi Mulyadi.

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:

Show Parser Hide Parser

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.